UPDATE(21/05/09)

Kalau misal email yang sampai ke PJ ternyata ga ada di file .rar yg gw upload di mediafire, prosedurnya gini:

  1. Cek di daftar di bawah, kalo dia masuk ke kategori Data Ga Ada, tapi ada di daftar kelompok”, minta dia buat ngirim data yang diperlukan ke PJ masing2.
  2. Kalo ga ada, coba cek apakah dia masuk kel 31 apa ngga. Kalo dia ada di kategori Kelompok 31, tapi datanya ada”, download file 31.rar
  3. Kalo ga ada juga, coba cek apakah dia ada di kategori “Kelompok 31, datanya ga ada”, lakukan yang sama dengan no 1.
  4. Kalo masih ga ada juga, coba cek file PembagianKelompok.xls. Mungkin dia salah kirim. Kalo bener dia salah kirim, forward msgnya ke PJ yg bener

Ada yang lebih kacau lagi, kasus M Ridwan aka Otong (342). Data dia ada di database gw, tapi namanya bahkan tidak terdaftar di PembagianKelompok.xls. Kalo ada kasus kayak gini, tolong kasih tau gw.

Kasus lain, dia terdaftar di daftar kelompok tapi datanya ga ada. Tolong minta ke ybs untuk mengirimkan data2 yang diperlukan untuk buku angkatan ke PJnya masing2.

UPDATE!!!! (20/05/09)

Gw kemaren lupa briefing soal slot kelas. Jadi, begini aturannya

NIM mod 4 = 1 => isi di slot kelas dengan “Kalkulus 14”
NIM mod 4 = 2 => isi di slot kelas dengan “Kalkulus 15”
NIM mod 4 = 3 => isi di slot kelas dengan “Kalkulus 16”
NIM mod 4 = 0 => isi di slot kelas dengan “Kalkulus 17”

Terus, buat template. doc tolong didownload ulang, baru gw upload yang baru lagi. Terus, usahakan kalo ngisi template jangan sampe susunan kolom – kolomnya bertambah atau berkurang satu barispun, bisa kacau nanti page2 lainnya.

Akhirnya, setelah koding 2 jam non-stop selesai juga rekapnya. Seperti yang gw bilang di group STEI ITB 08, masih ada beberapa miss. Mungkin filenya keselip. Detailnya:

Data Ga Ada, tapi ada di daftar kelompok
NIM,Nama,Kelompok
44 Farid 24
76 Lidwina Ayu Andarini 6
88 Lyco Adhy Purwoko 22
112 Miranti Intan Rahmani 22
188 Aris 29
240 Hari Purnama 30
255 Nur Adi Susliawan Dwi Caksono 8
276 T. Andrian Agung P. 1
280 Nabilah Shabrina 3
328 Agus Krisdiantoro 29
332 Rezan Achmad 28
340 Desfrianta Salmon Barus 7
344 Wigati Agdy Surya 23
352 Joy Okta Friady Butar Butar 25
355 Bistok A. Situmorang 2
Jumlah = 15

============================================
Kelompok 31
NIM,Nama,Kelompok
7 Dicky Lefryandi 31
15 Sri Handika Utami 31
21 Andrei Dharma 31
35 Ignatius Ronny 31
38 Anselmus Krisma Adi 31
51 Aditya Ronald Dohar 31
64 Syauqi Hanief 31
94 William 31
98 Andi Ryannicko 31
101 Rizky Alfian Rizapahlevi 31
107 Muharram Huda 31
116 Bilawal Aulia Annas 31
119 Alfian Abdi 31
126 Ichwan Setiawan 31
136 Zakiy Firdaus Alfikri 31
160 Arifin Luthfi P. 31
165 Muhammad Sulthon 31
170 Adi Wiguna 31
173 William T. Aridaon 31
184 Purwindro Setianto Tjokrodipo 31
187 Tony Eka Mahendra 31
216 Robby Arifandri 31
220 Imran Abdurrahman 31
225 Muhammad Abdul Jabbaar 31
244 Rizki aryadi 31
248 Fikri Reza Pratama 31
250 Muhammad Akbar Ilyas 31
259 Ainal Fadly 31
265 Imanudin Yahya 31
267 Septiadi Galindra 31
268 Diki Aidel Pami Sefbri 31
275 Satriyo Pramono 31
277 Yudhi Retanto 31
284 Lutfi Aziz Firdaus 31
285 Pramadya Purwa Andhika 31
288 M. Rizal Hakim 31
296 Anggrit Dewangkara Yudha P. 31
311 Desmon Petrus 31
320 Radityo Herdana 31
324 Sidik Soleman 31
331 Fredrick Sutijadi 31
335 Haryanda Eka Putra 31
347 Muhammad Irfan Alfarabi 31
351 Ade Febriadi 31
Jumlah = 44

============================================
Kelompok 31, tapi datanya ada
NIM,Nama,Kelompok
7 Dicky Lefryandi 31
15 Sri Handika Utami 31
35 Ignatius Ronny 31
38 Anselmus Krisma Adi 31
51 Aditya Ronald Dohar 31
64 Syauqi Hanief 31
107 Muharram Huda 31
116 Bilawal Aulia Annas 31
126 Ichwan Setiawan 31
136 Zakiy Firdaus Alfikri 31
160 Arifin Luthfi P. 31
165 Muhammad Sulthon 31
170 Adi Wiguna 31
173 William T. Aridaon 31
187 Tony Eka Mahendra 31
216 Robby Arifandri 31
220 Imran Abdurrahman 31
225 Muhammad Abdul Jabbaar 31
244 Rizki aryadi 31
248 Fikri Reza Pratama 31
267 Septiadi Galindra 31
268 Diki Aidel Pami Sefbri 31
277 Yudhi Retanto 31
284 Lutfi Aziz Firdaus 31
285 Pramadya Purwa Andhika 31
296 Anggrit Dewangkara Yudha P. 31
311 Desmon Petrus 31
320 Radityo Herdana 31
324 Sidik Soleman 31
347 Muhammad Irfan Alfarabi 31
Jumlah = 30

============================================
Kelompok 31, datanya ga ada
NIM,Nama,Kelompok
21 Andrei Dharma 31
94 William 31
98 Andi Ryannicko 31
101 Rizky Alfian Rizapahlevi 31
119 Alfian Abdi 31
184 Purwindro Setianto Tjokrodipo 31
250 Muhammad Akbar Ilyas 31
259 Ainal Fadly 31
265 Imanudin Yahya 31
275 Satriyo Pramono 31
288 M. Rizal Hakim 31
331 Fredrick Sutijadi 31
335 Haryanda Eka Putra 31
351 Ade Febriadi 31
Jumlah = 14

============================================
Bukan kelompok 31 dan ga dapet kelompok, tapi datanya ada
NIM,Nama,Kelompok
342  0
Jumlah = 1

============================================
Bukan kelompok 31 dan ga dapet kelompok, datanya ga ada
NIM,Nama,Kelompok
43  0
149  0
272  0
307  0
327  0
357  0
358  0
359  0
360  0
361  0
362  0
363  0
364  0
365  0
Jumlah = 14

Oia, kalo mau download file2 biodata dan template silahkan unduh di sini.

File yang gw upload di mediafire itu dalam format .rar. Kalo belum punya WinRAR, silahkan download

7 Responses to “PLO STEI 2008”

  1. aga Says:

    gw g ngerti rol, data ini ntar mo diapain?

  2. oldark Says:

    Buat temen2, data yang di mediafire itu isinya biodata per kelompok, tapi belum lengkap. Ini bisa dipakai sebagai acuan untuk membuat jarkom kelompok karena di dalam biodata ada nomor hpnya

  3. indah Says:

    if pusing then
    speak outloud (salahkan karol!!)
    readln
    else
    siap kerjakan boss!

    ah saya udah ngerjain bos, gimana sih?? moso ganti lagi template nya?? x(

  4. oldark Says:

    Yahelah. Maapkeun Dah. Gw jg baru nyadar kalo ada yang kurang dari template itu -_-


  5. data gua Ga Ada????!!
    gw kirim lagi ya ke imel lo…….
    -miranti-

  6. indah Says:

    boss, kalo udah kirim ke mana nih? email mu opo too??

  7. indah Says:

    boss, udah sy kirim ke 3 imelmu. biar ga pusing. hahaha.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s