Coba buka website kanisius deh. Ada yang aneh. Menurut keterangan beberapa teman Canicomp si udah lama terjadinya. Menurut penjelasan pemegang admin website CC resmi, itu katanya lagi down servernya. Serem amettt. Masalahnya, setau gw ud lama banget itu databasenya ga dibackup. Blom lagi template drupalnya. Masak harus ngulang dari awal lagi si ? T_T. Apalagi kan lagi ada rencana mo melanjutkan proyek kanisius.edu. Semoga si Leon punya backupnya ato lebih baik yang punya hosting bertanggungjawab terhadap data – data kami. Ato jangan – jangan CC belom bayar biaya hosting jadi di destroy gitu ? Kalo gitu kejadiannya parah amet… Belom lagi CC Cup is coming. Seksi humas perlu tu domain buat website CC Cup. Pusing… Perlu diberesin ni…