Hari Kamis kemaren, gw bikin analisis artikel tentang kelupaan kita akan sejarah. Di artikel itu ditulis klo kita ga boleh melupakan pengalaman kita di masa lalu, karena itulah yang akan membentuk kita menuju proses kedewasaan. Yep, itu betul. Dan gw mulai ngerasa pengalaman – pengalaman hidup gw totally mengubah gw, mengubah karakter gw, mengubah pribadi gw. N klo gw boleh katakan 6 taun di CC tu bner2 play a big role in that process. Gw merasa makin dewasa, walaupun belum dewasa seutuhnya. Masih banyak yang harus gw pelajari, dunia masih luas, Belanda masih jauh, banyak yang belom gw tau. N taun ini gw ada di persimpangan jalan, menuju hidup gw yang sebenernya….

Gw juga tadi coba – coba flashback kejadian – kejadian 4 bulan terakhir ini. Indah… Emang indah. Gw ga tau what brought us to here, ke titik ini. Semua terjadi begitu aja, just flow. Gada yang maksa, gada yang nyuru. Just happen, Just be…Thx to you…